jual cincin nikah emas putih

























jual cincin nikah emas putih - Perhiasan bukan hanya benda yang diciptakan untuk kesenangan yang dikenakan. Mereka juga dibuat takjub. Memang, untuk menaklukkan Guinness Book of Records. Dua perhiasan India telah berhasil, Vishal Agarwal dan Khushbu Agarwal, yang telah menaklukkan Guinness World Record untuk jumlah berlian tertinggi yang dipasang di sebuah cincin. Catatan mereka adalah 6.690 berlian yang dipasang dalam cincin besar dengan bentuk bunga yang paling dicintai oleh orang Indian, teratai.
Batu-batu itu dipasang pada cincin emas mawar 18 karat dengan 48 kelopak. Permata ini memiliki nilai perkiraan lebih dari 4,1 juta dolar dan berat hanya lebih dari 58 gram.



























Para pembuat perhiasan India telah mengalahkan rekor sebelumnya, yang sejak 2015 oleh Savio Jewellery dengan cincin Peacock dengan 3827 berlian.
Vishal Agarwal menciptakan desain cincin dan Khushbu Agarwal, pemilik Hanumant Diamonds, menghasilkan karya. Butuh waktu enam bulan untuk merancang dan membuat.
Tidak jelas mengapa, menurut Guinness World Records, cincin itu terinspirasi oleh keinginan untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya konservasi air. Setujui bahwa lotus tumbuh di rawa-rawa, danau, dan kolam, tetapi cincin itu tampaknya lebih terinspirasi oleh keinginan untuk masuk ke buku catatan. Itu berhasil. Giulia Netrese

Komentar