jual cincin nikah medan


















jual cincin nikah medan - Minggu lalu ketika saya menelepon Jack Solow, penjual perhiasan yang menciptakan cincin pertunangan, Justin Bieber, baru-baru ini memberi Hailey Baldwin, ia menceritakan bahwa ia “dikenal Justin selama bertahun-tahun,” menambahkan bahwa ia “bahkan membuat acara untuknya di Asia.”

Perhiasan NYC generasi ketiga dan pemilik Solow & Co lebih lanjut mencatat, "Pada titik ini, kami memiliki hubungan yang sangat baik dan saya senang bekerja dengannya."

Tapi Solow berkeberatan ketika saya menanyakan detail tentang cincin itu, menjelaskan, "Saya tidak ingin berbagi terlalu banyak tentang cincin itu — setidaknya sampai pengantin wanita melakukannya."

Kira-kira 24 jam kemudian dia pasti menumpahkan kacang sebelum pengantin wanita melakukannya — dalam sebuah wawancara dengan E !. Dan sekarang kami memiliki beberapa detail yang menarik tentang cincin berlian.

Perhiasan emas kuning dengan ukuran 18k ini menawarkan batu pusat berlian berbentuk oval besar yang berukuran antara 6 dan 10 cts., Dengan cincin berlian. (TMZ melaporkan bahwa itu bernilai sekitar $ 500.000, tetapi di dalam artikel Newsweek, para ahli perhiasan percaya itu bernilai mungkin setengah dari itu.)

Solow memberi tahu E! bahwa cincin itu membutuhkan waktu beberapa minggu untuk dibuat dan ketika Bieber melihat batu pusat, dia mengatakan kepadanya bahwa dia melihat wajah Hailey di berlian. Tepat seperti apa yang Anda harapkan dari Justin Bieber ketika menatap berlian yang sangat besar.

jual cincin nikah medan, jual cincin nikah medan, jual cincin nikah medan, jual cincin nikah medan, jual cincin nikah medan, jual cincin nikah medan, jual cincin nikah medan, jual cincin nikah medan, jual cincin nikah medan, 

Solow memberi tahu E! bahwa Beiber memiliki andil besar dalam desain, menjelaskan, "Dia memiliki elemen desain tertentu yang dia inginkan dan dia memiliki harapan tertentu."

Kepala di antara harapan itu adalah fokus pada berlian dalam desain. "Saya pikir dia tahu betul apa yang diinginkan Hailey dalam sebuah cincin," kata Solow, "tetapi dia sangat menginginkannya menjadi berlian yang sangat istimewa. Dia meninggalkannya di tangan saya untuk mencoba dan memilih berlian yang paling indah. ”

Bieber, 24, melamar ke Baldwin, 21, sementara pasangan itu sedang berlibur di Baker's Bay di Great Guana Cay di Bahama — dan keduanya membuat pertunangan mereka dengan Instagram beberapa hari kemudian.

untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi :

WA    : +6282283570761
Gmail : hermanprasstiyo@gmail.com


Komentar

Posting Komentar