jual cincin kawin emas




























jual cincin kawin emas - BERITA TERKAIT +
Hilang saat Bulan Madu 10 Tahun Lalu, Cincin Kawin Pasangan Ini Akhirnya Ditemukan
Perkawinan Zaman Now, Maharnya Emas Digital
5 Cincin Pernikahan Terunik, Tertarik Membeli?
Caranya gampang, yakni Anda hanya perlu memilih salah satu gambar cincin yang menjadi favorit Anda di antara foto kolase ini. Dan, ketahuilah usia ideal Anda untuk menikah. Meskipun hasil tes ini tidak sepenuhnya akurat, pastikan Anda mencobanya, ya.

Jika Anda memilih cincin nomor 1

Jika Anda memilih nomor pertama, maka itu tandanya Anda memiliki usia ideal untuk menikah di antara usia 27 dan 30 tahun.

Secara pribadi, Anda adalah orang yang begitu menikmati kehidupan Anda dalam kesendirian sebelum memulai kehidupan yang baru. Anda menetapkan diri untuk fokus dalam karir dan mendapatkan penghasilan yang layak terlebih dahulu.



Jika Anda memilih cincin nomor 2

Jika Anda memilih yang ke-2, maka idealnya Anda akan menikah pada usia yang sangat matang, yakni 38-40. Anda merasa ada banyak hal yang harus dilakukan dalam hidup untuk mengisi pengalaman serta pencapaian daripada menikah lebih awal.



JIka Anda memilih cincin nomor 3

Jika ini adalah cincin pilihan Anda, maka bisa jadi usia ideal Anda untuk menikah ialah pada usia yang masih cukup muda, yakni 19-22 tahun. Bagi Anda, menikah adalah usaha terbesar Anda dan merupakan tujuan yang hendak Anda capai dari kecil. Anda ingin menjadikan diri Anda sebagai orangtua muda.


Jika Anda memilih cincin nomor 4

Jika cincin nomor 4 adalah favorit Anda, maka idealnya Anda akan menikah pada usia 23-26 tahun. Anda adalah seseorang yang lebih memilih untuk menunggu sampai segala urusan kehidupan pribadi Anda selesai , seperti menamatkan kuliah dan berpergian sepuasnya sebelum memulai kehidupan baru. Anda ingin menikmati dunia sebelum mulai berkomitmen.



Jika Anda memilih cincin nomor 5

Jika Anda memilih cincin nomor ke-5, maka idealnya Anda menikah pada usia 31-33 tahun. Anda adalah seorang yang berprestasi dan ingin membiarkan diri Anda meluangkan waktu sebelum berkomitmen besar. Anda ingin berprestasi dalam karier Anda lebih dulu.
Jika Anda memilih cincin nomor 6

Jika Anda memilih cincin nomor 6, maka kemungkinan pernikahan bukanlah prioritas Anda. Oleh karena itu, usia ideal Anda untuk menikah ialah pada usia 41-45 tahun. Anda ingin menikmati hidup tanpa komitmen dan tanggung jawab tetap.

BERITA TERKAIT +
Hilang saat Bulan Madu 10 Tahun Lalu, Cincin Kawin Pasangan Ini Akhirnya Ditemukan
Perkawinan Zaman Now, Maharnya Emas Digital
5 Cincin Pernikahan Terunik, Tertarik Membeli?


Jika Anda memilih cincin nomor 7

Jika Anda memilih yang ke-7, maka Anda idealnya akan menikah pada usia 34-37 tahun. Anda ingin membangun diri sendiri dalam kehidupan pribadi Anda lebih dulu dan tentunya yang menjadi alasan tersebut adalah Anda rela menunggu waktu yang tepat untuk berkomitmen bersama orang yang tepat.


jual cincin kawin emas, jual cincin kawin emas, jual cincin kawin emas, jual cincin kawin emas, jual cincin kawin emas, jual cincin kawin emas, jual cincin kawin emas, jual cincin kawin emas, jual cincin kawin emas, jual cincin kawin emas, jual cincin kawin emas, jual cincin kawin emas, jual cincin kawin emas, jual cincin kawin emas, jual cincin kawin emas, jual cincin kawin emas, jual cincin kawin emas, 

Komentar